Rekomendasi MIXUE


Berry Bean Sundae

Rekomendasi Menu Mixue Ice Cream & Tea Wajib Dicoba

1. Menu Fresh Squeeze Lemonade


Di Mixue juga menyediakan minuman bagi kamu pecinta minuman segar dan dari lemon. Kamu bisa mencoba menu Fresh Squeeze Lemonade, yakni minuman dengan sari lemon asli yang disajikan dengan gelas besar Mixue.


2. Menu Ice Cream Geprek


Mixue menghadirkan menu Ice Cream Geprek tanpa membuat pembeli kesulitan. Jika di tempat lain harus membawa tempat jika ingin membeli Ice Cream Geprek yang pernah viral ini, di Mixue kamu tak perlu melakukan hal itu. Pasalnya, mereka akan menyediakan tempat jika kamu membeli minimal 3 es krim geprek.



3. Menu Mie Sundae Boba


Mie Sundae Boba menjadi salah satu menu yang viral dan paling banyak dipesan oleh pecinta es krim Mixue. Es krim ini disajikan dengan dicampur saus brown sugar dan boba.


4. Menu Mocha Mi Shake


Bagi pecinta kopi, kamu bisa memesan menu Mocha Mi Shake jika ke gerai Mixue. Tak hanya es krim, Mixue juga menyediakan kopi yang dipadukan dengan es krim vanilla. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan topping boba saat memesan menu ini.


5. Brown Sugar Pearl Milk Tea


Salah satu menu andalan atau best seller di Mixue adalah Brown Sugar Pearl Milk Tea. Menu ini disajikan dengan saus brown sugar, boba, susu yang dicampurkan dengan es krim. Menu ini sangat enak karena rasanya tidak terlalu manis, sehingga rasa susu yang ada di es krim bisa dinikmati.

Komentar